Arsenal Bangkit Dengan Lima Gol

1

London-Arsenal berhasil mencetak lima gol melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Primer di Stadion Emirates hari Minggu (26/2).

Semula klub tamu tampak menguasai pertandingan. Tottenham Hotspur tidak memerlukan waktu lama untuk membobol gawang tuan rumah karena baru pada menit keempat Louis Saha mencetak gol pembuka.

Hotspur kembali mencetak gol pada menit ke-34 lewat tendangan penalti bekas pemain Arsenal, Emmanuel Adebayor.

Namun klub tuan rumah mampu mencetak dua gol dalam waktu tiga menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir. Gol Bacary Sagna terjadi pada menit ke-40 dan kapten Robin van Persie membantu Arsenal menyamakan kedudukan 2-2 sebelum turun minum.

Tomas Rosicky menambah gol bagi Arsenal di babak kedua dalam pertandingan seru tersebut. Dalam rentang waktu tiga menit Theo Walcott mencetak dua gol sekaligus.

Pergantian pemain yang dilakukan bos Hotspur, Harry Redknapp, tidak mampu membendung serangan Arsenal. Pertandingan berakhir 5-2.

Manchester United

Klub asuhan Arsene Wenger sebelumnya baru sekali menang dalam tujuh pertemuan dengan pesaingnya dari London Utara.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Arsenal sekarang berada di posisi keempat di bawah Tottenham di klasemen sementara Liga Primer.

Sementara itu Manchester United bertandang ke Norwich dan mengantongi dua gol sumbangan Paul Scholes dan Ryan Giggs. Norwich sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Grant Holt.

Kemenangan hari ini membuat Manchester United hanya berbeda dua poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.[bbc]

1 KOMENTAR

Comments are closed.