PSBL Siap Tarung Lawan PSLS

0
192

Langsa-Pasukan Blue Eagle, PSBL Langsa menyatakan siap tarung saat menjamu tim PSLS Lhokseumawe pada lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI  2011/2012 Grup I di Stadion Langsa , Sabtu(7/1) mendatang. Pihak panitia juga  menyatakan siap menggelar even bergengsi itu.

Kesiapan panitia tersebut disampaikan langsung Ketuanya, Letkol Inf Mohamad Hasan yang juga Dandim 0104 Aceh Timur, didampingi Sekretaris Panitia, Mustafa dan pengurus PSSI dari Komisi Fair Play, Yoesdinur, usai memimpin rapat kesiapan panitia pelaksana (panpel) kompetisi sepakbola “Kasta Kedua” PSSI tersebut di sekretariat panitia PSBL Langsa, Rabu (4/1) sore.

“Melihat kesiapan, kerja keras rekan-rekan panitia dan juga dukungan masyarakat Langsa, kami optimis mampu menjadi tuan rumah yang baik dan profesional dalam menyukseskan kompetisi kasta kedua sepak bola di tanah air ini. Kompetisi tahun 2011/2012 ini merupakan sejarah manis dan perdana bagi PSBL, karena bonden kesayangan masyarakat Langsa ini mampu berlaga di Divisi Utama PSSI,” kata Mohamad Hasan.

Karenanya, terang dia, dukungan masyarakat Kota Langsa sangat diharapkan dalam mendukung tim kesayangan sekaligus untuk mampu meraih prestasi terbaik, guna menatap kompetisi yang lebih tinggi, yakni Indonesia Premier League (IPL).

Mohamad Hasan melanjutkan,  Sabtu nanti tuan rumah PSBL Langsa akan menjamu saudara tuanya PSLS Lhokseumawe. Partai derby Aceh ini diharapkan menjadi tontonan menarik bagi suporter kedua tim. Panitia telah mempersiapkan tiket masuk dengan harga tribun timur Rp 10 ribu dan tribun Barat Rp 20 ribu.[]